Assalamu 'alaikum wr.wb

Assalamu alaikum Wr.Wb , Selamat Datang. Terima kasih telah Mengunjungi Blog ini, Semoga ada manfaatnya bagi diri pribadi dan pembaca, amien.

“Jika tindakan Anda memberi INSPIRASI bagi orang lain untuk bermimpi lebih, belajar lebih, melakukan lebih, dan MENJADI LEBIH, Anda adalah seorang LEADER”.

(John Quincy Adams)

Kepada pengunjung yang ingin “Meng-copas” atau Men-Share tulisan yang ada di blog ini dipersilahkan.
Selamat Menikmati dan Jangan Lupa Untuk meninggalkan jejak DI SINI Ya…

Selasa, 10 Mei 2011

PERPISAHAN

Bersama ribuan bintang dan heningnya malam
Serta dari lubuk hati yang terdalam
Kulepas semua kegundahan hati

Keindahan persahabatan memberi rasa yang berbeda
Hingga tiba saatnya.....
Perpisahan pun di depan mata


Aku tak ingin adanya perpisahan
Aku tak ingin kehilangan teman


Dah terlalu banyak kenangan antara kita
Kebersamaan pun tak luput dari pengorbanan

Aku sadar.....
Semua tak mungkin kekal
dan jalan yang berbeda tak mungkin bisa mempersatukan kita
teman......


Untaian doa dan secerca harapan dariku
kan teriring menyertaimu


Karena.....kuingin kau selalu dilindungi dalam hal apapun
tapi aku selalu berharap
semoga senyum kita kan hadir kembali


dan aku yakin........
suatu saat kita akan bersama kembali
untuk sekedar melepas senyum tanpa beban
dan kebahagiaan yang telah kita usung dari hari yang lalu

Harapan demi harapan selalu ada dalam hati
semoga kita selalu dapat bersama,....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar