Assalamu 'alaikum wr.wb

Assalamu alaikum Wr.Wb , Selamat Datang. Terima kasih telah Mengunjungi Blog ini, Semoga ada manfaatnya bagi diri pribadi dan pembaca, amien.

“Jika tindakan Anda memberi INSPIRASI bagi orang lain untuk bermimpi lebih, belajar lebih, melakukan lebih, dan MENJADI LEBIH, Anda adalah seorang LEADER”.

(John Quincy Adams)

Kepada pengunjung yang ingin “Meng-copas” atau Men-Share tulisan yang ada di blog ini dipersilahkan.
Selamat Menikmati dan Jangan Lupa Untuk meninggalkan jejak DI SINI Ya…

Selasa, 10 Mei 2011

Jalbur rizQi ( penarik rizQi )

احمد رسول الله محمد رسول الله                                                                                                                          
Barang siapa mau mengamalkan kalimat di atas, Di baca ( 35kali ) pada akhir jum'at bulan rajab ketika imam ada di mimbar, maka dia tidak akan terputus dari uang.

ياحي يا قيوم لا ا له ا لا انت           
Barang siapa mau mengamalkan kalimat di atas, di baca ( 40 kali ) setiap setelah sholat sunah qobliyyah subuh,maka dia tidak akan mati dalam keadaan kafir.
 Di baca dengan istiqomah/rutin.
Setiap usaha harus di imbangi dengan doa, semoga dapat bermanfaat bagi diri pribadi, dan setiap orang yang baca baik di dunia maupun di akhirat nanti, amien.

( Penting )

Barang siapa yang ingin rizqinya deras seperti hujan,maka bacalah 4 surat di bawah ini secara istiqomah :

    سورة : قل ا عوذ برب الفلق   الخ .)                         ( سورة : وا لشمس وضحها   الخ ),                                               ( سورة : و ا لليل اذا يغش       الخ )    الخ)                                                                                                                                                                         سورة : قل اعو ذ برب الناس    الخ )                                                                                                             

waktu bacanya kira - kira kurang seperempat jam atau lebih asal selesainya sebelum matahari terbenam,Bila lupa di baca setelah maghrib/ qodlo 

** Sumber dari kitab tata cara Sholat (Jawa) Selamat mecoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar