Assalamu 'alaikum wr.wb

Assalamu alaikum Wr.Wb , Selamat Datang. Terima kasih telah Mengunjungi Blog ini, Semoga ada manfaatnya bagi diri pribadi dan pembaca, amien.

“Jika tindakan Anda memberi INSPIRASI bagi orang lain untuk bermimpi lebih, belajar lebih, melakukan lebih, dan MENJADI LEBIH, Anda adalah seorang LEADER”.

(John Quincy Adams)

Kepada pengunjung yang ingin “Meng-copas” atau Men-Share tulisan yang ada di blog ini dipersilahkan.
Selamat Menikmati dan Jangan Lupa Untuk meninggalkan jejak DI SINI Ya…

Senin, 25 Mei 2015

BLOG SUPERSTAR

Impian setiap blogger adalah membuat blog yang ia kelola sukses secara finansial dan sosial. Sukses secara finansial berarti blog tersebut menghasilkan uang yang cukup layak untuk blogger tersebut. Sedang secara sosial adalah saat ia tahu apa yang ia tulis atau bagikan di blognya dapat bermanfaat bagi orang lain. Blog terbaik adalah blog yang sukses di dua hal tersebut. 
Selain faktor finansial dan sosial, faktor lain yang membuat sebuah blog layak masuk kategori blog terbaik adalah menilik dari sisi kepopuleran dan pengaruh blog tersebut. Bukan hal yang mudah memang untuk membuat blog yang bagus dari sisi konten dan mampu mendatangkan penghasilan yang lumayan bagi seorang blogger. 
Nah, menurut hemat saya ada 10 blog yang dapat dikategorikan sebagai blog terbaik di Indonesia saat ini. Saya melihatnya dari berbagai aspek. Yuk simak ulasannya.

Berikut 10 Blog Terbaik di Indonesia


1. Crating Website Maskolis

Blog terbaik di Indonesia dipegang oleh Maskolis dengan blognya Creating Website. Blog ini memiliki Alexa Rank yang sangat bagus di kisaran 13 ribu ranking global dan memiliki Pagerank Google 6. Blog ini mostly membahas seputar tutorial blogging, template gratis, SEO, WordPress, hingga Web Hosting. Pokoknya all stuff yang dicari para blogger deh. Blog ini recommended banget buat blogger dari level amatir sampai pro.

URL blog: www.maskolis.com

2. Belajar SEO dan Blog untuk Pemula

Blog terbaik di Indonesia peringkat kedua disabet oleh Ricky Pratama dengan blognya Belajar SEO dan Blog untuk pemula. Blog ini juga dikenal dengan Trik Mudah SEO (TMS). Didirikan pada 22 Maret 2012, blog ini mampu menduduki posisi 14 ribu Alexa Rank global. Tema blog ini berkisar tips dan trik SEO, tutorial blog, social media, dan widget blog. 

URL Blog: trikmudahseo.blogspot.com
3. Blog Kang Ismet

Blog terbaik di Indonesia peringkat tiga diraih oleh Kang Ismet. Blog Kang Ismet membahas seputar template gratis, desain widget blog keren, hingga coding HTML. Kang Ismet adalah nama besar di dunia blogging Indonesia. Ia termasuk dalam orang-orang yang pertama kali mengenalkan fasilitas blog di Indonesia. Blog ini memiliki peringkat 15 ribu di Alexa Rank Global. 

URL Blog: blog.kangismet.net

4. Bagas 31

Blog Indonesia Terbaik keempat jatuh pada Bagas 31. Blog ini banyak membahas seputar crack, download software gratis, keygen, serial number, hingga full version suatu software. Blog ini memiliki peringkat 22 ribu Alexa Rank dunia. 

URL Blog: www.Bagas31.com
5. Buka Rahasia Blospot

Blog Indonesia terbaik peringkat 5 direbut oleh Buka Rahasia Blogspot yang ditulis oleh Ahmad Khoirul Azmi. Hebatnya followers Google+ Khoirul Azmi mencapai 2500an orang. Blog ini banyak bicara seputar tutorial blogspot, SEO tips, dan lain-lain. Memiliki peringkat Alexa Rank yang tinggi di kisaran 26 ribu dunia. 

URL Blog: buka-rahasia.blogspot.com
6. DailySocial

Blog terbaik di Indonesia peringkat keenam diberikan kepada DailySocial. Blog yang didirikan oleh Rama Mamuaya ini banyak membahas seputar dunia teknologi dan startup di Indonesia. Blog ini diinkubasi oleh Merah Putih,Inc yang juga menginkubasi Kaskus, Lintas.me, dan Blibli.com. Salah satu blog rujukan bagi penggiat startup di Indonesia. 

URL Blog: www.dailysocial.net
7. Mas Sugeng

Blog Indonesia Terbaik ketujuh milik mas Sugeng. Blog ini banyak menulis tentang template gratis, tips blogging, dan SEO. Template bikinan Mas Sugeng lumayan SEO-Friendly.

URL Blog: www.mas-sugeng.com
8. Bioskop 25

Bioskop 25 menjadi blog Indonesia terbaik peringkat delapan. Blog ini banyak membahas seputar download film dan nonton film online. Memiliki banyak pembaca dan penggemar di Indonesia, terutama para pecinta film.

URL Blog: bioskop25.blogspot.com
9. Anne Ahira

Blog Indonesia Terbaik kesembilan jatuh pada blog Anne Ahira. Blog ini membahas segala hal yang bisa dibahas. Ditulis oleh pendiri Asian Brain. Blog ini punya Alexa Rank yang sangat ramping. 

URL Blog: www.anneahira.com
10. Online Entrepreneur

Blog terbaik di Indonesia peringkat sepuluh jatuh pada blog Online Entrepreneur. Blog yang banyak membahas seputar bisnis internet, pengusaha online, hingga tips blogging ini memiliki banyak pembaca seantero Indonesia. Banyak pula artikel yang mampu meningkatkan motivasi blogger untuk semakin giat melakukan aktifitas bloggging. Alexa Rank blog ini cukup seksi. Top reccomended buat blogger pemula dan pebisnis online yang ingin mencari referensi bisnis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar